Contact Form

 

MUDA BERLALU LINTAS


Dalam beberapa minggu ini banyak sekali tren para remaja dan anak, bahkan sampai tingkat SD mulai berani mencoba sesuatu hal yang belum cukup umur dan psikologi mereka. Salah satunya ialah berkendara bermotor. Untuk yang satu ini, tidak lain pasti kelalaian orang tua. Karena orang tua pertama tidak berlaku sederhana dalam berkeluarga.

Segala fasilitas, uang serta keluarga yang mempunyai jabatan, lengkap sudah kemanjaan keluarga tersebut. Ini bagai bumerang yang siap melukai anggota keluarga tersebut yang dibuai keduniawian. Sebab tidak cukup dengan nasehat, peraturan bahkan celaan, dibutuhkan contoh teladan dari orang tua. Siapapun akan lebih percaya, lebih memahami dan berpikir serta termotivasi  jika sesuatu hal ada suri tauladannya.

Saya sendiripun masih belajar dan belajar menjadi pribadi yang baik, pengalaman orang lain seperti seorang artis terkenal yang lalai terhadap anaknya dengan memberinya sebuah mobil. Hal tersebut seperti memberi pisau atau pistol untuk bermain anak. Memang orang tua gila memberi izin mengendarai mobil dibawah umur apalagi tengah malam hari, namun memberi hadiah itu adalah sama saja, 

Lokasi:

Mojokerto, East Java, Republic of Indonesia

view large map

Total comment

Author

Unknown