Contact Form

 

Makani - Google

Kemajuan Energi Angin
Energi Layang - Layang
Makani bekerja untuk mempercepat peralihan ke energi terbarukan yang bersih dengan mengembangkan layang-layang energi, jenis baru dari turbin angin yang menggunakan elektronik ringan, bahan maju, dan software cerdas untuk menghasilkan lebih banyak energi dengan kurang bahan-semua dengan biaya lebih rendah.

Tantangan
SOLUSI BERKELANJUTAN
Energi bersih lebih tersedia secara komersial dari sebelumnya, tetapi hanya 5% dari kekuatan dunia berasal dari angin. Sementara turbin angin telah mengurangi biaya energi angin, mereka tidak masuk akal ekonomi di banyak tempat. Kita perlu teknologi baru untuk membuat tenaga angin lebih murah, lebih efisien, dan lebih mudah diakses oleh semua.

Solusi
ENERGI LAYANG - LAYANG
Makani adalah menciptakan layang-layang energi yang akan menghasilkan 50% lebih banyak energi dengan mengakses angin kuat di ketinggian yang lebih tinggi, sementara menghilangkan 90% dari bahan yang digunakan dalam turbin angin konvensional.

Arsitektur Turbin angin di sebuah Dataran 
Dalam rangka untuk menghasilkan tenaga lebih banyak, turbin angin telah menjadi lebih tinggi, lebih berat, dan lebih mahal. Rata-rata, turbin angin darat konvensional membutuhkan 100 ton bahan seperti baja, fiberglass, dan beton untuk menghasilkan megawatt satu kapasitas untuk daya 500 rumah AS. Struktur besar ini mahal dan kompleks untuk membangun, dan hanya dapat diinstal di mana angin secara rutin mencapai kecepatan antara 5-8 meter per detik (20-28 kilometer per jam). Sayangnya, kurang dari 15% dari semua tanah di seluruh dunia memenuhi kriteria ini, berarti teknologi ini sudah ada dalam bentuk yang sekarang tidak dapat skala.



Banyak angin biaya 
lebih rendah
Dengan menggunakan tali yang fleksibel yang kuat, layang-layang energi dapat mencapai ketinggian yang lebih tinggi (80-350 meter) dan menghilangkan 90% dari bahan turbin angin konvensional, sehingga biaya yang lebih rendah. Karena mereka lebih aerodinamis dan dapat mengakses angin kuat di banyak lokasi, masing-masing layang-layang energi individu dapat menghasilkan 50% lebih banyak energi.


Banyak listrik pada kecepatan angin yang tinggi 
layang-layang energi (biru) lebih aerodinamis efektif daripada turbin konvensional (abu-abu), yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan tenaga lebih banyak pada setiap kecepatan angin yang diberikan.


Perbanyak Angin di banyak lokasi
layang-layang energi memerlukan dukungan materil lebih sedikit untuk membuat lebih banyak kekuatan, dan dapat mencapai angin kuat di ketinggian yang lebih tinggi. Akibatnya, mereka dapat disebutkan di banyak lokasi sementara yang membutuhkan ruang tanah kurang.

Teknologi
Bergabunglah Layangan Makani
Layang-layang energi Makani ini dimungkinkan oleh inovasi teknologi terbaru. Komputer telah menjadi lebih kecil dan lebih kuat, sedangkan serat karbon telah menjadi lebih kuat, lebih ringan dan lebih murah. Terobosan ini menggantikan ton baja dan beton dengan elektronik ringan, bahan maju, dan software cerdas.


 600 kW Energy Kite


MAKANI IN ACTION
Watch an energy kite prototype generate electricity during our 2013 testing season.


Reference
http://www dot google dot com/makani/

Total comment

Author

Unknown