Contact Form

 

Konspirasi Akhir Zaman


Assalamu'alaikum Wr.Wb

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan informasi rencana-rencana Zionis Yahudi dalam mempengaruhi tatanan dunia. Saya tahu, dalam kehidupan saya sendiripun banyak sekali secara langsung atau tidak memakai fasilitas dan produk Yahudi. Bahkan media blog ini kemungkinan buatan mereka. Namun selama kita mampu membalikkan niat jahat mereka atau menjadikan media menjadi lahan dakwah dan memberi nasehat baik maka akan menjadi bumerang bagi mereka. Saya juga bukan orang baik apalagi ustad, ulama dlsb, dalam menyampaikan uraian materi berat ini menurut saya. Intinya yang sampaikan bukan kebenaran mutlak. Kebenaran bersumber dari Allah SWT lewat perantara Rosulullah SAW, Al Qur'an serta para ulama baik dan benar.

Mari kita berpikir bijak dalam berpikir, dan memperbanyak baca, guru, dan survei dilapangan. Berikut saya uraian materinya.

Lokasi:

Malang, Malang City, East Java, Republic of Indonesia

view large map

Total comment

Author

Unknown